Minggu, 17 Mei 2015

sekilas tentang ibu



IBU
 C

inta kasih yang amat dalam terhadap anakknya hanya engkau ibu. Semua pengorbanan, keringat,tutur bahasa mu hanya untuk mendidik kebenaran pada anakmu untuk menjadi sosok manusia yang berguna bagi orang lain, dan baik di hadapan Tuhan.
Engkau yang sabar menghadapi anak-anakmu, engkau yang berjuang untuk melahirkan buah cintamu, takkan kulupakan semua perjuanganmu bu, aku rindu akan hal itu, hal dari tingkah laku mu, dari cara mu berbicara, dari caramu merangkul, dari cara mu memberi semangat, dari cara mu memarahiku, dari caramu memberi kasayang semuanyaaaaaa aku rindu akan hal itu bu.
Canda tawa yang selalu kita tanamkan kini hanya tangis rindu meratap semua bayangan yang dulu pernah ada, tapi tenang bu, aku selalu sabar dan berdo’a kepada Tuhan semoga ini awal dari kebahagiaan kita kelak di tempat mu nanti yaitu Surga .
Akan kubuktikan semua apa yang ibu mau, aku menurutimu disini hanya untukmu, untuk kalian orangtua, keluarga,dan Engkau Tuhan ku yang maha penyayang lagi maha pemurah.
Akan ku kirimkan setiap doa ku dalam shalatku untuk mu, agar engkau tenang di alam sana, agar engkau bahagia di alam sana agar engkau tau bahwa disini anak-anakmu menyayangimu seperti engkau menyayangi anak-anakmu.
Tidak sedikitpun aku menyesali apa yang Tuhan ambil dari ku, tapi akan aku ambil hikmah dari semua ini. Karena dengan cara begini lah engkau bisa bahagia, dan merasakan sehat kembali di alam sana, Tuhan sayang sama ibu, Tuhan merangkul ibu kembali.
Selamat jalan bu takkan kulupakan semua jasa mu. Miss u so much MOM :-‘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar